Kami melayani jasa pembuatan cutting stiker dengan mesin cutting ploter, dimana cutting sticker merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai media periklanan yang murah dan efektif lagi efisien, selain itu,cutting stiker juga mempunyai kelebihan bersifat weather resistant atau tahan panas maupun air, tidak mudah luntur dan bisa bertahan hingga 3-5 tahun.

Kami melayani jasa pembuatan stiker untuk berbagai keperluan, seperti keperluan pribadi, promosi usaha, klub, band, kantor atau organisasi dengan desain yang akan kami buat sesuai dengan selera atau visi dan misi perusahaan/organisasi anda, kami juga memberikan pelayanan dalam mempercantik kendaraan seperti motor, mobil, atau kaca kantor / rumah, dan lain-lain.
Bahan yang digunakan Oracal, dan kiwalite.

Harga : mulai dari Rp 50/cm2 / warna (tergantung P x L dan banyaknya pemesanan)

Note: untuk pemesanan satuan hanya warna tertentu dan tersedia :
Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning, Hijau, Silver, Gold (di luar warna tersebut minimal pemesanan 20 pcs)



--- CARA PEMESANAN ---
  1. Kirim desain atau gambar yang diinginkan kepada kami via email ke agoenk.fattahillah@gmail.com
  2. Kami akan mengkalkulasi harganya. (Harga tergantung desain, warna dan kerumitan pengerjaan). 
  3. Setelah deal harga, kami akan memproses orderan setelah ada pembayaran/transfer (DP/Full, sesuai kesepakatan). Untuk orderan dengan pengiriman via Kurir, sticker baru akan diproses setelah ada transfer 100% (untuk menghindari buyer yang keep&run). 
  4. Setelah itu, agan tinggal tunggu stickernya deh.. (untuk via kurir, lama pengiriman tergantung kurir dan daerah cakupan).
--- CONTOH CUTTING STICKER ---




INFORMASI DAN PEMESANAN:
AGUNG
SMS/CALL
0813 6129 1195 / 0838 2203 9966
WHATSAPP
0813 6129 1195
PIN BB
226D2D1C / 75FC6826
EMAIL
AGOENK.FATTAHILLAH@GMAIL.COM